Perawatan ageLoc LumiSpa Bikin Kulit Wanita Kinclong

Jum'at, 09 Maret 2018 - 20:37 WIB
Perawatan ageLoc LumiSpa Bikin Kulit Wanita Kinclong
Perawatan ageLoc LumiSpa Bikin Kulit Wanita Kinclong
A A A
JAKARTA - Wanita kerap mengeluhkan sulitnya melakukan perawatan kulit yang kerap membutuhkan waktu lama. Sementara, hari-harinya kerap dipenuhi dengan aktivitas yang padat.

Mengatasi masalah itu, Nu Skin Enterpirese, Inc memperkenalkan ageLoc LumiSpa, perangkat aksi ganda yang secara simultan memberikan perawatan dan pembersihan untuk kulit dalam satu kali penggunaan, di mana perangkat ini bergerak dengan frekuensi yang presisi untuk mendorong pembersihan mendalam dan pembaruan untuk tampilan kulit yang lebih sehat dan segar.

“Saat ini para konsumen yang sibuk membutuhkan produk multifungsi yang mudah untuk digunakan, namun memberikan hasil yang nyata terlihat," kata DR Joseph Chang Chief Scientific Oficer di bilangan Mega Kuningan, Jakarta, Jumat (9/3/2018).

Perangkat ini memberi tujuh manfaat bagi kulit. Setara dengan pemijatan wajah (facial massage), perangkat ageLOC LumiSpa menggunakan teknologi eksklusif micropulse oscillation untuk mengangkat kotoran, minyak, makeup, dan debu sambil memberikan tujuh manfaat bagi kulit yang terus meningkat seiring penggunaan yang kontinyu.

Wanita bisa dipuaskan manfaatnya, seperti pembaruan kulit, kulit bersih, tampilan pori-pori yang mengecil, kehalusan kulit, kecerahan kulit, kulit terlihat lebih segar, dan kulit terlihat berisi dan kencang.

Sementara, Presiden Nu Skin Filifina dan Indonesia Kany Virgo Soemantoro mengatakan perangkat in menggabungkan teknologi paten pending dengan produk pembersih perawatan yang teruji secara klinis untuk membersihkan, mengeksfoliasi dan memperbarui kulit dalam sekali perawatan.

“Hasilnya, konsumen dapat langsung merasakan dan melihat kulit yang lebih halus, lembut dan cerah,” terang Kany.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4896 seconds (0.1#10.140)